Upah Minimum Provinsi 2026

Data Upah Minimum Provinsi Indonesia 2026 (5 Provinsi Teratas dan 5 Terbawah)



Sumber: Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) Republik Indonesia

---

Data Upah Minimum Provinsi Indonesia 2026

  1. DKI Jakarta: Rp 5.729.876
  2. Papua Pegunungan: Rp 4.508.714
  3. Papua Selatan: Rp 4.508.100
  4. Papua: Rp 4.436.283
  5. Papua Tengah: Rp 4.285.848
  6. Kepulauan Bangka Belitung: Rp 4.035.000
  7. Sulawesi Utara: Rp 4.002.630
  8. Sumatera Selatan: Rp 3.942.963
  9. Aceh: Rp 3.932.552
  10. Sulawesi Selatan: Rp 3.921.088
  11. Kepulauan Riau: Rp 3.879.520
  12. Papua Barat: Rp 3.841.000
  13. Riau: Rp 3.780.495
  14. Kalimantan Utara: Rp 3.775.243
  15. Papua Barat Daya: Rp 3.766.000
  16. Kalimantan Timur: Rp 3.762.431
  17. Kalimantan Selatan: Rp 3.725.000
  18. Kalimantan Tengah: Rp 3.686.138
  19. Maluku Utara: Rp 3.510.240
  20. Jambi: Rp 3.471.497
  21. Gorontalo: Rp 3.405.144
  22. Maluku: Rp 3.334.490
  23. Sulawesi Barat: Rp 3.315.934
  24. Sulawesi Tenggara: Rp 3.306.496
  25. Sumatera Utara: Rp 3.228.949
  26. Bali: Rp 3.207.459
  27. Sumatera Barat: Rp 3.182.955
  28. Sulawesi Tengah: Rp 3.179.565
  29. Banten: Rp 3.100.881
  30. Kalimantan Barat: Rp 3.054.552
  31. Lampung: Rp 3.047.734
  32. Bengkulu: Rp 2.827.250
  33. Nusa Tenggara Barat: Rp 2.673.861
  34. Nusa Tenggara Timur: Rp 2.455.898
  35. Jawa Timur: Rp 2.446.880
  36. DI Yogyakarta: Rp 2.417.495
  37. Jawa Tengah: Rp 2.327.386
  38. Jawa Barat: Rp 2.317.601


Komentar